My Sponsor

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

My Sponsor

Tuesday, July 19, 2011

Dollar Gratis Dari Bigextracash

Hallo sobat..!! ada info menarik nih..!!..hehehe…buat para pemburu dollar, program ini harus di ikuti..wajib kali hukumnya..:), nama programnya adalah Bigextracash. Bigextracash merupakan sebuah website gabungan antara pay per lead, pay per click, pay per sale dan pay per sign up (komplit amat ya?..kayak nasi goreng..wkwkwk). Sobat akan mendapatkan dollar secara langsung sebesar $3 setelah mendaftar jadi affiliatenya, trus jika ada yang gabung menjadi affiliate melalui link refferal sobat, maka sobat akan kecipratan rezeki tambahan sebesar $3 untuk setiap refferal yang bergabung, ketika banner iklan sobat di pasang di blog ato dimana saja dan ada yang mengklik iklan tersebut maka sobat kembali mendapatkan dortis (dollar gratis..hehe) sebesar $ 0.05 per click, selain itu juga ketika produk tersebut terjual melalui link refferal sobat maka sobat kembali..kembali..dan kembali berhak mendapatkan tambahan lagi sebesar $3..(banyak amat, cepet tajir dunk…wkwkwkwk). So, menurut ane sangat menarik buat diikuti lho..!!.

Dengan skema pembayaran seperti diatas yang sangat oke,  maka bisa dipastikan potensi penghasilan sobat dari bigextracash pun akan besar. Situs Bigextracash berperan sebagai perantara/cengkaw antara advertiser dan publisher. Bigextracash tidak mensyaratkan bahasa dan jenis blog, blog yang berbahasa apapun akan diterima (asal jangan bahasa hewan n bahasa isyarat aja…wkwkwk). So, what are you looking for?..buruan daftar dan rasakan dahsyatnya…..xixixixi…

1.  Buat daftar klik disini..!!
2.  Sobat isi form pendaftaran trus klik deh sign up
3.  Buka link konfirmasi dan password sobat di email
4.  Trus login dan pilih banner iklan yang berderet di menu banner

Kalo udah beres semua, maka tugas selanjutnya adalah mempromosikan link banner dan link affiliate sobat dimana-mana supaya banyak orang yang mengklik dan bergabung melalui link refferal sobat, baik itu di blog, facebook, twitter, spyonad, forum dll..dsb,dst…hehehe.

Eh ada yang ketinggalan….untuk mengupdate cara pembayarannya silahkan masuk ke menu update payment…jadi, tunggu apa lagi…AYO BURUAN DAFTAR…!!!!

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

ikuti juga program menarik dibawah ini :

2 comments:

  1. Beneran ga nih gan, kayaknya menggiurkan nih mau coba ah.

    ReplyDelete
  2. @Mas Bagus Sugiarto : dicoba dulu aja gan,ane juga baru daftar ni hari.

    ReplyDelete

Reviewmu.com